Rabu, 28 Desember 2011

Motherboard Server Intel gelar 8-Core CPU dan RAM 1TB

Sementara bekerja pada prosesor baru, Intel juga mengembangkan perangkat keras server baru untuk Xeon seri chip. Intel mungkin tidak terkenal untuk motherboard, tetapi tidak berarti itu bukan bagian dari segmen TI.


Intel memilih nama S4600LH untuk motherboard server yang terbaru, meskipun codename,  Lizard Head Pass, bisa dikatakan sedikit lebih menarik. Ini bukan hanya sebuah platform, tapi sesuatu yang cocok dimasukkan ke dalam kategori tingkat tinggi.


Selain itu, tidak setiap board server dapat mengklaim untuk mendukung penuh sampai terabyte RAM. Hal ini berkat enam belas slot DIMM, tiga per-saluran memori, ini adalah ambang batas tertinggi yang dapat tercapai. 

Mengingat dukungan untuk prosessor 8-core Xeon E5-4600 seri Sandy Bridge-EP (empat sekaligus). Platform ini bergantung pada chipset Intel C600 "Patsburg" dan dengan demikian, ini menawarkan delapan port SCU dan sepasang port SATA 6 Gbps. Ada juga modul PCI Express 3.0 x8 I/O, ditambah sepasang PCI 3.0 Ekspres X48.


Yang terakhir akan terus meluncurkan saudaranya yang masing-masing sampai dengan tiga slot PCI x16 Ekspres, membuat untuk kurangnya slot ekspansi standar. Ada 160 v3 jalur PCIe secara total.

Selanjutnya, KVM dan BMT logic yang dibangun ke dalam papan server, bersama dengan LAN ganda (dukungan virtualisasi termasuk). 


Situs video streaming yang membutuhkan sebuah server untuk transcoding tidak akan salah dengan memilih platform ini, juga perusahaan yang membutuhkan sesuatu untuk melakukan hitung matematika secara cepat. Banding selanjutnya akan berkembang sepasang kartu grafis yang kuat dan kinerja komputasi paralel dimasuk
an 



sumber : softpedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar